Wali Kota Solok Pimpin Rapat Koordinasi Bersama OPD, Bahas Sejumlah Event Juli Mendatang

Wali Kota Solok Pimpin Rapat Koordinasi Bersama OPD, Bahas Sejumlah Event Juli Mendatang

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Solok mengadakan rapat koordinasi yang dipimpin oleh Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si, didampingi oleh Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra, pada Rabu 19 Juni 2024 di Akmal Room.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Solok, Syaiful A, para asisten, staf ahli, seluruh kepala OPD, dan kepala bagian di lingkungan Pemerintah Kota Solok.

Rapat koordinasi kali ini membahas sejumlah agenda penting, termasuk penyelenggaraan Event Gelanggang Arang yang akan diadakan pada 22-23 Juni 2024, peresmian RSUD Kota Solok yang dijadwalkan pada pertengahan Juli mendatang, dan peresmian GOR Marahadin pada 24 Juli 2024.

Bacaan Lainnya

Selain itu, rapat juga membahas tindak lanjut laporan masyarakat mengenai gorong-gorong tersumbat di Kelurahan KTK yang menyebabkan banjir di beberapa rumah warga.

Wali Kota Solok, Zul Elfian Umar, dalam arahannya meminta seluruh OPD untuk mengevaluasi kinerja mereka sejauh ini dan menjaga ketertiban, kenyamanan, serta keindahan kota.

“Mari kita jadikan Kota Solok sebagai kota yang indah, tertib, dan nyaman. ‘Small, But Beautiful’,” ungkap Wako.

Di sisi lain, Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra, menekankan pentingnya pelayanan masyarakat.

“Kita semua yang ada di sini adalah pelayan masyarakat. Bekerjalah untuk menyelesaikan masalah yang ada di daerah kita. Kami meminta agar kita semua bekerja bersama untuk menyelesaikan setiap masalah. Jangan sampai ada masalah yang belum terselesaikan. Peran kita semua penting demi kemajuan Kota Solok,” tegas Wawako.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait