Tepat Waktu Bayar Tagihan PJU, Pemkab Pasaman Barat Terima Penghargaan dari PLN Sumatera Barat

Tepat Waktu Bayar Tagihan PJU, Pemkab Pasaman Barat Terima Penghargaan dari PLN Sumatera Barat

TOPSUMBAR – General Manager PLN Wilayah Unit Induk Distribusi Sumatera Barat berikan penghargaan atas tepat waktu dalam membayar tagihan Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat, Rabu (5/6/2024).

Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi. S. Ag di ruang kerjanya.

Di kesempatan itu, Manager UP3 PLN Sumbar, Rudi Hamiri, menyebutkan bahwa ia bersama rombongan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat. Juga terkait edukasi bahaya listrik dan penggunaan energi terbarukan.

Bacaan Lainnya

“Kami meminta dukungan Bupati Pasaman Barat terkait edukasi bahaya listrik pada masyarakat. Misalnya, dalam membangun rumah agar selalu waspada dalam kelistrikan dan ranting dan daun sawit yang berdekatan dengan kebun masyarakat, serta terkait penggunaan energi terbarukan,” sebutnya.

Selanjutnya Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi, langsung menanggapi positif terkait permintaan dari PLN itu dan meminta rombongan PLN Wilayah Unit Induk Distribusi Sumatera Barat untuk menindaklanjuti. Terutama, mengenai pembelian sertifikat renewable energy tersebut melalui Asisten II.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada rombongan PLN yang sudah berkunjung ke kantor ini. Semoga, kerja sama terus terjalin demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait