Sidang Paripurna DPRD, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Jawab Pandangan Fraksi tentang APBD 2023

Sidang Paripurna DPRD, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur Jawab Pandangan Fraksi tentang APBD 2023

TOPSUMBAR – Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur, menghadiri sidang paripurna yang membahas nota penjelasan Bupati atas pandangan umum fraksi terhadap pelaksanaan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023.

Sidang ini diadakan di ruang sidang utama DPRD Padang Pariaman pada Jumat, 14 Juni 2024.

Sidang yang dipimpin oleh Aprinaldi dan Risdianto ini terbuka untuk umum.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dari pihak eksekutif termasuk Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, serta jajaran Perangkat Daerah. Hadir pula perwakilan Forkopimda dari Kodim 0308, Polres Pariaman, dan Padang Pariaman.

Mengawali sambutannya, Suhatri Bur menyampaikan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Padang Pariaman yang telah menelaah Nota Penjelasan Bupati atas Laporan Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Padang Pariaman Tahun Anggaran 2023.

Ia mengapresiasi pandangan, saran, dan pertanyaan yang disampaikan oleh fraksi-fraksi demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat di masa mendatang.

Selanjutnya, Suhatri Bur menjawab satu per satu pertanyaan, saran, dan kritik dari masing-masing fraksi.

Ia menyebutkan bahwa secara umum, kedelapan fraksi yang ada di DPRD Padang Pariaman memberikan masukan dan saran yang konstruktif untuk kemajuan Padang Pariaman ke depan.

“Saya merasa senang dan bangga bermitra dengan Bapak-bapak dari DPRD Padang Pariaman. Dilihat dari pandangan umum fraksi, semuanya memberikan harapan besar dan saran yang membangun untuk memajukan Padang Pariaman ke depan,” ungkap Ketua DPD PAN Padang Pariaman ini usai menyampaikan jawaban.

Suhatri Bur berharap agar keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman dapat terus terbangun melalui kemitraan yang harmonis dengan pimpinan dan anggota dewan yang terhormat.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait