Senam Pagi Korpri di Bukittinggi, Tingkatkan Imunitas dan Layanan Publik

Senam Pagi Korpri di Bukittinggi, Tingkatkan Imunitas dan Layanan Publik

TOPSUMBAR – Untuk menjaga kesehatan jasmani Aparatur Sipil Negara (ASN) dan mempererat silaturahmi, Pemerintah Kota Bukittinggi menggelar senam pagi keluarga besar Korpri.

Kegiatan ini diadakan di Stasiun Lambuang pada Jumat pagi, 21 Juni 2024.

Sekretaris Daerah Kota Bukittinggi, Martias Wanto, mewakili Wali Kota Erman Safar, menyampaikan bahwa senam pagi ini diikuti oleh anggota Korpri se-Kota Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong semangat anggota Korpri untuk hidup sehat melalui olahraga rutin,” ujar Martias Wanto.

Senam pagi ini bertujuan untuk meningkatkan imunitas kesehatan serta memperkuat silaturahmi, solidaritas, dan jiwa korsa di antara para pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Dengan tubuh yang sehat, seluruh ASN diharapkan dapat memberikan layanan maksimal kepada masyarakat dan menggerakkan roda pemerintahan dengan lebih efektif.

“Kesehatan pegawai merupakan hal yang sangat penting. Jika seluruh ASN memiliki tubuh yang sehat, tentu layanan maksimal untuk masyarakat dan penggerakan roda pemerintahan dapat dilakukan dengan lebih baik,” tambah Martias Wanto.

Kegiatan senam pagi ini merupakan bagian dari upaya Pemerintah Kota Bukittinggi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik melalui kesehatan dan kebersamaan ASN.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait