Semangat Ibadah, Warga Jorong Sigantang Kurban 8 Sapi pada Idul Adha 1445 H

Semangat Ibadah, Warga Jorong Sigantang Kurban 8 Sapi pada Idul Adha 1445 H

TOPSUMBAR – Bukan karena ekonomi kuat atau terlihat kehidupan berkecukupan, akan tetapi niat ibadah dan peduli sesama itu sangat kuat ditengah masyarakat.

Hal ini terbukti, dimana warga Jorong Sigantang, Kecamatan Ranah Batahan, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat sembelih delapan ekor sapi sebagai hewan qurban pada idul adha 1445 H/2024 M.

Padahal Jorong Sigantang itu hanya berpenghuni sekitar 95 KK saja, tetapi karena niat ibadah itu sangat kuat, sehingga tahun ini 2024, warga berkurban delapan ekor sapi.

Bacaan Lainnya

Dan pada idul adha 1445 H/2024 M ini warga Jorong Sigantang, Andan, saat dikonfirmasi membenarkan terkait delapan ekor sapi sebagai hewan kurban.

“Alhamdulillah lebaran haji ini bisa laksanakan penyembelihan hewan qurban di Jorong Sigantang sebanyak delapan ekor,” sebutnya, Senin (17/6/2024).

Semoga dengan adanya daging qurban ini lebih mempererat silaturahmi dan mendatangkan keberkahan untuk semuanya.

“Rezeki itu Allah yang mengatur, semoga tahun depan warga yang berkurban lebih banyak lagi,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait