Sawahlunto Hadiri Rakernas APEKSI XVII 2024 di Balikpapan

Sawahlunto Hadiri Rakernas APEKSI XVII 2024 di Balikpapan

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XVII yang digelar di Balikpapan.

Acara ini resmi dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, pada Selasa, 4 Juni 2024.

Sebagai anggota aktif APEKSI, Kota Sawahlunto berpartisipasi dalam Rakernas ini dengan tujuan memperluas jaringan kerja sama antar kota dan memperoleh dukungan pembangunan dari pemerintah pusat.

Bacaan Lainnya

“Keikutsertaan kami di Rakernas APEKSI XVII ini sangat penting untuk membuka peluang kerja sama dengan kota-kota lain serta mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat untuk pembangunan Sawahlunto,” ucap Fauzan Hasan.

Rakernas APEKSI XVII ini menjadi platform penting bagi pemerintah kota di seluruh Indonesia untuk berbagi pengalaman, menjalin kerja sama, dan menyusun strategi pembangunan yang lebih efektif.

“Kami berharap, melalui forum ini, Sawahlunto bisa memanfaatkan berbagai peluang untuk mempercepat pembangunan di berbagai sektor,” lanjutnya.

Selain itu, Rakernas APEKSI XVII juga dihadiri oleh berbagai pejabat pemerintah kota dari seluruh Indonesia, yang semuanya berkomitmen untuk memajukan kota masing-masing melalui kerja sama dan dukungan dari pemerintah pusat.

“Kami yakin bahwa hasil dari Rakernas ini akan memberikan manfaat besar bagi kemajuan Sawahlunto dan kota-kota lainnya di Indonesia,” ujarnya.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait