Roberia Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Kota Pariaman Periode 2022-2027

Roberia Hadiri Pengukuhan Pengurus Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Kota Pariaman Periode 2022-2027

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali kota Pariaman, Roberia, menghadiri acara Pengukuhan Pengurus Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Kota Pariaman periode 2022-2027.

Acara tersebut berlangsung di Aula Balaikota Pariaman pada Sabtu, 29 Juni 2024, dan dikukuhkan langsung oleh Ketua Pimpinan Muhammadiyah Kota Pariaman, Nasri.

“Kami mengucapkan selamat kepada para pengurus yang baru dilantik. Muhammadiyah adalah salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia yang berfokus pada pengamalan Al-Qur’an dan Hadits sebagai pedoman dalam berbuat baik dan mencegah kemungkaran,” ujar Roberia dalam sambutannya dikutip dari laman Pariaman Kota pada Minggu, 30 Juni 2024.

Bacaan Lainnya

Roberia menjelaskan bahwa gerakan Muhammadiyah memiliki karakteristik semangat untuk membangun tata sosial dan pendidikan yang lebih maju dan terdidik.

Muhammadiyah menampilkan ajaran Islam sebagai agama yang dinamis dan integral dalam kehidupan manusia, mencakup semua aspek kehidupan.

“Kami berharap organisasi Islam ini semakin teguh menegakkan syariah dan tidak terlibat dalam politik praktis yang mengatasnamakan Muhammadiyah, sehingga fokus pada penerapan syariah dapat terus terjaga,” tambahnya.

Lebih lanjut, Roberia mengungkapkan harapannya agar sinergi yang telah terjalin antara Pemerintah Kota Pariaman dan Muhammadiyah selama ini dapat terus ditingkatkan.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya mempertahankan hal-hal baik yang telah dicapai untuk kemajuan Kota Pariaman dengan dukungan dari organisasi Islam seperti Muhammadiyah.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait