Respon Cepat Pemkab Pasaman Barat, Jalan di Koto Balingka Kini Telah Mulus

Respon Cepat Pemkab Pasaman Barat, Jalan di Koto Balingka Kini Telah Mulus

TOPSUMBAR – Masyarakat Nagari Parit, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), Provinsi Sumatera Barat kini bisa tersenyum lega, karena usulan perbaikan jalan di wilayahnya telah direspon oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasaman Barat.

Ruas jalan yang tadinya rusak kini telah diperbaiki, bahkan diberi aspal mulus sehingga sangat nyaman untuk dilewati.

Camat Koto Balingka, Makmur Hidayat, mengatakan, perbaikan dan pengaspalan jalan yang telah direalisasikan ini merupakan aspirasi dari masyarakat. Sehingga mereka merasa bangga dan menyambut gembira ketika jalan di wilayah mereka sudah mulus.

Bacaan Lainnya

“Ya, kami mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi dan dinas terkait yang sudah merespon dalam merealisasikan keinginan atau aspirasi warga, karena manfaatnya terasa untuk masyarakat,” ujarnya pada Senin, (3/6/2024).

Menurutnya, jalan di wilayahnya merupakan akses utama yang sangat vital keberadaannya bagi masyarakat terutama dalam aktivitas pergi dan pulang bekerja. Sekaligus jalan ini menjadi penghubung menuju Situak Barat, Kecamatan Lembah Melintang.

“Alhamdulillah, akhirnya akses utama masyarakat dan penghubung antar kecamatan serta akses ke kantor Camat Koto Balingka sudah teraspal. Sehingga, senang melewatinya,” ucapnya.

Dirinya berharap, ke depannya dapat diteruskan perbaikan dan pengaspalan jalan di wilayahnya agar lalu lintas semakin lancar. Dengan demikian, nantinya masyarakat dapat berkendara dengan aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan ke depannya Kecamatan Koto Balingka ini lebih maju perekonomiannya setelah jalannya diperbaiki, dan mobilitas warga juga lebih lancar,” ujarnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait