PT Toko Besi Hidayah Padang Panjang Serahkan Bantuan Tunai untuk Korban Bencana Galodo Tanah Datar

TOPSUMBAR – PT. Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang serahkan bantuan tunai untuk korban bencana galodo di kabupaten Tanah Datar.

Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp25. 000.000,00 (Dua Puluh Lima Juta Rupiah) itu, diserahkan langsung oleh owner PT Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang , Haji Ali Usman Syuib, SE dan diterima oleh Kepala Dinas Kominfo Tanah Datar selaku Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Posko Utama Bencana Banjir Bandang Galodo Tanah Datar, Drs. Yusrizal, MM, Jumat, (31/5/2024).

Owner PT. Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang, Haji Ali Usman Syuib, SE, mengatakan penyerahan bantuan bagi korban bencana galodo di Tanah Datar merupakan empati dan wujud rasa syukur dirinya dan keluarga besar perusahaannya.

“Sebagai wujud rasa syukur kami kepada Allah SWT, hari ini perusahaan kami menyerahkan bantuan uang tunai untuk korban bencana galodo di kabupaten Tanah Datar,” ujar Haji Ali Usman Syuib seusai menyerahkan bantuan di posko utama tanggap darurat bencana banjir bandang galodo Tanah Datar.

Haji Ali Usman Syuib menyebutkan, dirinya dan keluarga besar Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang ikut berduka atas musibah banjir bandang galodo yang melanda Tanah Datar, Padang Panjang, dan Agam beberapa waktu lalu.

“Semoga keluarga yang ditimpa musibah diberikan kekuatan, keimanan, dan diberikan pahala berlipat ganda oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan bersabar karena ini adalah sunnatullah,” ujar Haji Ali Usman Syuib yang juga merupakan owner PT. Hidayah Syari’ah Hotel, Kota Padang Panjang itu.

Sebelumnya, PT. Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang pada Rabu 15 Mei 2024 lalu juga membagikan 100 (Seratus) paket sembako untuk korban terdampak banjir bandang di seputar wilayah kota Padang Panjang, yaitu Lubuk Mata Kuciang, Sangkua, Lembah Anai, Paninjauan, Pandai Sikek, dan Aie Angek.

Dalam penyaluran 100 paket sembako yang berisikan Telor, Indomie Kari, Minyak Goreng, Gula, Teh, Sarden Mil, dan Beras @5kg, PT Toko Besi Hidayah Kota Padang Panjang bekerja sama dengan Muhammadiyah Disaster Management Centre, pimpinan Abril, S. Sos. i.

(AL)

Pos terkait