PT LIN dan PT AAI Serahkan 1 Unit Betor Sampah untuk Kebersihan Lingkungan di Pasaman Barat

PT LIN dan PT AAI Serahkan 1 Unit Betor Sampah untuk Kebersihan Lingkungan di Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan di Pasaman Barat, PT Laras Internusa (LIN) dan PT Andalas Agro Industri (AAI) menyerahkan satu unit Becak Motor (Betor) sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pasaman Barat, Senin (3/6/2024) di Simpang Empat.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu dari program Corporate Social Responsibility (CSR) PT LIN dan PT AAI bidang lingkungan.

“Iya, semoga dengan bantuan betor ini bisa bermanfaat untuk pengangkutan sampah,” ungkap pimpinan PT LIN melalui CD Manager, Yudi Rusdianto.

Bacaan Lainnya

Ditegaskannya, mereka sangat mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat dalam menciptakan lingkungan bersih dan sehat. Sebagai wujud dukungan perusahaan, dua perusahaan tersebut menyumbangkan bantuan berupa betor.

“Semoga bantuan tersebut dapat menambah semangat petugas kebersihan mewujudkan Pasbar Bersih, Pasbar Sehat,” ungkapnya.

Plt Kepala DLH Kabupaten Pasaman Barat, Ziad Abdul Rozaq, menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT LIN dan PT AAI atau yang tergabung dalam TSH GROUP.

Ia berharap, bantuan ini dapat mendongkrak kinerja pemerintahan khususnya dalam lingkungan kebersihan lingkungan di Pasaman barat.

“Kita akan terus berupaya untuk saling bersinergi dalam lingkungan dan  kesejahteraan masyarakat melalui Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat,” pungkasnya.

Usai penyerahan, PT Andalas Agro Industri menerima piagam penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat pada kategori penyampaian data invoice penjualan Tandan Buah Segar (TBS) dan aktif berpartisipasi dalam rapat penetapan harga tandan buah segar (TBS) tahun 2023.

Disamping itu, Bupati Pasaman Barat, H. Hamsuardi juga ikut menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT LIN dan PT AAI yang telah ikut berkontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui program CSR lingkungan.

“Semoga, apa yang dilakukan sekarang bisa berkelanjutan demi kebersihan dan keindahan kabupaten yang kita cintai ini. Apalagi, dengan bantuan ini DLH Pasbar akan lebih mudah bekerja dalam segi pengangkutan sampah,” sebutnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait