PT BSS dan PT USM di Pasaman Barat Donasikan 2 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar

PT BSS dan PT USM di Pasaman Barat Donasikan 2 Hewan Kurban untuk Masyarakat Sekitar

TOPSUMBAR – Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah, Pabrik Kelapa Sawit PT Berkat Sawit Sejahtera (BSS) dan PT Usaha Sawit Mandiri (USM) melakukan kegiatan sosial untuk berbagi keberkahan dengan menyalurkan bantuan hewan kurban sebanyak 2 ekor di lingkungan pabrik masing-masing.

Kegiatan sosial ini telah dilakukan secara rutin setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian PT BSS dan PT USM yang tergabung dalan group itu kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan.

Pimpinan melalui Legal Humas PT USM dan PT BSS, P Rangkuti mengatakan bahwa bantuan hewan kurban ini merupakan bentuk rasa syukur perusahaan kepada masyarakat atas kerja samanya selama ini.

Bacaan Lainnya

“PT BSS berlokasi di Jorong Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh dan PT USM berlokasi di Jorong Simpang, Kecamatan Koto Balingka, Kabupaten Pasaman Barat,” jelasnya.

Penyerahan hewan kurban dilakukan oleh tim perusahaan kepada kepala panitia hewan kurban di kejorongan tersebut, seperti di Jorong Simpang Tiga Alin oleh panitia kurban Mesjid Al Huda Simpang Tiga Alin begitu juga dengan di Jorong Simpang.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap agar dapat mempererat jalinan silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat sekitar dan memberikan manfaat positif, kontribusi nyata kepada masyarakat secara berkelanjutan,” kata P Rangkuti, Senin (16/6/2024).

Ia menjelaskan kedua perusahaan, selama ini selalu berkontribusi dan berperan aktif dalam melakukan berbagai kegiatan sosial kepada masyarakat sekitar perusahaan, baik itu program CSR maupun program-program lainnya.

“Semoga PT BSS dan PT USM semakin maju dan berkembang, sehingga program bantuan kepedulian perusahaan semacam ini dapat terus berkelanjutan,” pungkasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait