Pj Wali Kota Payakumbuh Tinjau Pelayanan Kesehatan di RSUD Adnaan WD

Pj Wali Kota Payakumbuh Tinjau Pelayanan Kesehatan di RSUD Adnaan WD

TOPSUMBAR – Untuk memastikan pelayanan kesehatan di Kota Payakumbuh berjalan optimal, Pj Wali Kota Payakumbuh, Suprayitno, melakukan kunjungan ke RSUD Adnaan WD pada Kamis, 27 Juni 2024.

“Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik. Kami sempat berdialog dengan beberapa pasien, dan Insyaa Allah, mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan RSUD Adnaan WD,” ujar Suprayitno.

Dalam kunjungannya, Suprayitno meninjau berbagai fasilitas yang tersedia di RSUD Adnaan WD, mulai dari pelayanan di IGD, poli, ruang Hemodialisa, ruang operasi, laboratorium, radiologi, hingga ruang rawat inap.

Bacaan Lainnya

“Prinsipnya, kita harus memberikan pelayanan yang cepat dan efisien kepada masyarakat. Jangan lupa menerapkan 5 S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan, Santun). Dengan memberikan pelayanan yang ramah dan penuh senyum, kita secara tidak langsung memberikan obat kepada pasien,” jelasnya.

“Setelah mengunjungi setiap fasilitas, kami melihat para petugas melayani pasien dengan baik. Tolong pertahankan dan tingkatkan lagi, karena pelayanan terbaik untuk masyarakat adalah prioritas utama kita,” tambah Suprayitno.

Salah seorang pasien, Abdul (69), yang rutin berobat ke poli penyakit dalam, mengungkapkan bahwa pelayanan di RSUD Adnaan WD sudah jauh lebih baik.

“Terima kasih Pak Wali, dengan pelayanan seperti ini kami semakin nyaman berobat di sini. Semoga pelayanan dan kenyamanan di RSUD Adnaan WD terus meningkat,” tuturnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait