Pisah Sambut Kajari Padang, Pj Andree Algamar Tekankan Pentingnya Sinergitas

Pisah Sambut Kajari Padang, Pj Andree Algamar Tekankan Pentingnya Sinergitas

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, didampingi istri, Ny. Vany Andree Algamar, menghadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang dari Muhammad Fatria, SH, MH kepada penggantinya, Dr. Aliansyah, SH, MH.

Acara tersebut berlangsung di Hotel Truntum pada Sabtu malam, 8 Juni 2024.

Turut dihadiri oleh unsur Forkopimda, sejumlah kepala OPD, Direktur Perusahaan Daerah, pegawai Kejari, dan beberapa undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Padang, Andree Algamar, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Muhammad Fatria atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kajari Padang.

Ia menyoroti kontribusi Fatria dalam membantu menjalankan roda pemerintahan dan menangani isu inflasi.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Muhammad Fatria, SH, MH. Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses mengemban amanah baru dan jangan pernah lupakan Kota Padang,” ujar Andree Algamar.

Andree juga mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru, Dr. Aliansyah, SH, MH, dengan harapan agar dapat menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padang, khususnya dalam penanganan inflasi dan kelanjutan program-program yang telah dijalankan oleh pendahulunya.

Ia juga menekankan pentingnya kerja sama untuk menyukseskan Pilkada yang akan diadakan pada bulan November mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Muhammad Fatria, SH, MH, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pj Wali Kota Padang dan seluruh Forkopimda atas kerjasama yang baik selama masa jabatannya.

Ia juga meminta maaf jika ada kesalahan yang terjadi selama masa tugasnya di Kota Padang.

Sementara itu, Dr. Aliansyah, SH, MH, mengungkapkan rasa syukur atas penugasannya di tempat yang baru.

Ia berharap mendapatkan bimbingan dan dukungan dari Pemko Padang serta seluruh jajarannya untuk bisa melaksanakan tugas dengan baik, khususnya dalam menangani inflasi dan program strategis lainnya demi kemajuan Kota Padang.

Acara pisah sambut ditutup dengan penyematan pin cinderamata oleh Pj Wali Kota Padang dan istri kepada Muhammad Fatria, serta pemberian kado kenang-kenangan dari OPD, Forkopimda, dan para undangan lainnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait