Pilkada Pasaman Barat 2024: Risnawanto dan M. Ihpan, Duet Potensial dari Koalisi PDIP dan PKS

H. Risnawanto (kiri) dan M. Ihpan (kanan)

TOPSUMBAR – Menjelang Pilkada 2024, Wakil Bupati Pasaman Barat, H. Risnawanto, SE, berpotensi berpasangan dengan tokoh muda dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Tokoh muda dari PKS tersebut ialah M. Ihpan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat. Sedangkan H. Risnawanto adalah politisi dari PDI Perjuangan yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Bupati Pasaman Barat.

Nama Risnawanto dan M. Ihpan mulai mencuat sebagai tokoh yang diprediksi akan maju dalam Pilkada Pasbar 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Keduanya telah masuk dalam daftar bakal calon (balon) kepala daerah dan wakil kepala daerah yang di survei oleh beberapa partai politik di Pasaman Barat.
Risnawanto disurvei sebagai bakal calon (balon) bupati, sedangkan M. Ihpan sebagai bakal calon wakil bupati.

“Insyallah kita akan bersama dalam pesta demokrasi nanti, semoga apa yang kita cita-citakan menjadi kenyataan,” kata M. Ihpan, Minggu (9/6/2024).

Disebutkannya, sebagai balon bupati dan wakil bupati Pasbar, mereka akan merangkul semua pihak demi menuju kemenangan nantinya. Namun yang jelas, mereka akan menyelesaikan terlebih dahulu tahap demi tahap sampai adanya penetapan calon bupati dan wakil bupati oleh KPU nantinya.

“Kita akan ikuti prosesnya dulu, baik mendaftar ke Partai Politik ataupun yang lainnya. Yang jelas, kita akan berupaya mendapatkan rekomendasi dari Partai Politik untuk bisa menjadi calon pemilihan mendatang. Setelah itu baru kita lakukan langkah untuk kedepannya,” tegasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait