Pilkada 2024, PPP Pasaman Barat Ajukan 6 Nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ke DPW Sumbar

Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Pasbar, Hendrizon.

TOPSUMBAR – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) telah mengirim nama bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati pada perhelatan Pilkada 2024 ke tingkat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Sumatera Barat (DPW PPP Sumbar).

Nama-nama yang diusulkan DPC PPP Pasaman Barat ke DPW PPP Sumatera Barat itu merupakan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan diusung oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

DPC PPP Pasaman Barat telah selesai melakukan penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dengan membuka pendaftaran. Dan juga sudah selesai melakukan uji kelayakan dan penyampaian visi misi terhadap 11 bakal calon beberapa hari lalu

Bacaan Lainnya

Dari hasil uji kelayakan dan penyampaian visi misi itulah DPC PPP Pasbar menilai dan menetapkan 6 nama yang diajukan ke DPW PPP Sumbar.

“Kita sudah mengajukan 6 nama ke DPW PPP Sumbar, 4 untuk calon bupati dan 2 untuk calon wakil bupati Pasaman Barat,” kata Ketua Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC PPP Pasbar, Hendrizon, Sabtu (8/6/2024).

Untuk nama-nama yang diajukan itu kata Hendrizon, belum bisa di sampaikan. Ia meminta untuk menunggu hasil dari DPW PPP Sumbar nantinya.

“Kita tunggu saja hasil akhir nanti di DPW PPP Sumbar, karena DPW masih melakukan fit and proper test (red: uji kelayakan dan kepatuhan) terhadap keenam bakal calon tersebut,” jelasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait