Pererat Hubungan Kerja Sama, Danlantamal II Kunjungi Pj Wali Kota Padang

Pererat Hubungan Kerja Sama, Danlantamal II Kunjungi Pj Wali Kota Padang

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Padang, Andree Algamar, dengan hangat menyambut kunjungan Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II.

Kunjungan tersebut juga dihadiri oleh Wadanlantamal Kolonel Laut (P) Mulyadi beserta sejumlah petinggi Lantamal II Padang.

Tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk mempererat hubungan silaturahmi serta meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Lantamal II dan Pemerintah Kota (Pemko) Padang.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Andree mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kunjungan tersebut. Ia menganggapnya sebagai suatu kehormatan bagi Pemko Padang.

“Kunjungan ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Semoga hubungan yang sudah terjalin baik antara Pemko Padang dengan jajaran Lantamal II semakin lebih baik lagi, sehingga membawa kebaikan dan kemajuan bagi Kota Padang ke depan,” ujar Andree Algamar.

Andree juga mengucapkan terima kasih kepada Lantamal II yang selalu bekerja sama dengan Pemko dan Forkopimda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Padang.

“Pemko Padang selalu mendapatkan dukungan dari Lantamal II dalam setiap program yang dijalankan. Pada 27 November 2024 mendatang, Kota Padang akan menggelar pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak. Kami berharap jajaran Lantamal II turut serta mendukung kelancaran pesta demokrasi ini,” ucap Andree.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait