Pemko Sawahlunto Gelar Rakor GT Reforma Agraria dan Rapat Persiapan Idul Adha 1445 H

Pemko Sawahlunto Gelar Rakor GT Reforma Agraria dan Rapat Persiapan Idul Adha 1445 H

TOPSUMBAR – Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan, secara resmi membuka Rapat Koordinasi (Rakor) Gugus Tugas (GT) Reforma Agraria Kota Sawahlunto di Khas Ombilin Hotel pada Selasa, 11 Juni 2024.

Acara ini dihadiri oleh semua unsur terkait dengan tujuan mempercepat pelaksanaan Reforma Agraria baik di kawasan hutan maupun bukan hutan serta pengembangan wilayah Sawahlunto.

Dalam Rakor yang bertemakan “Akselerasi Pelaksanaan Reforma Agraria yang Bersumber dari Kawasan Hutan dan Kawasan Bukan Hutan serta Pengembangan Daerah Sawahlunto,” Fauzan Hasan menekankan pentingnya kerjasama lintas sektor untuk mencapai tujuan reforma agraria yang inklusif dan berkelanjutan.

Bacaan Lainnya

“Kami berharap melalui Rakor ini, tercipta sinergi yang kuat antara lembaga dan masyarakat untuk mencapai pemerataan tanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Fauzan.

Di tempat berbeda pada hari yang sama, Fauzan Hasan juga memimpin rakor bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait di Balairung rumah dinas Wali Kota Sawahlunto.

Rapat ini membahas perkembangan terkini kota Sawahlunto serta perencanaan menyambut bulan suci Idul Adha 1445 H/2024 M.

Rapat ini juga dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan dan unsur terkait lainnya, memastikan semua aspek perencanaan dan pelaksanaan kegiatan keagamaan dan sosial dapat berjalan dengan baik.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait