Pemko Payakumbuh Apresiasi Turnamen Tenis yang Diselenggarakan oleh Polres Payakumbuh

Pemko Payakumbuh Apresiasi Turnamen Tenis yang Diselenggarakan oleh Polres Payakumbuh

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh memberikan apresiasi kepada Polres Payakumbuh atas penyelenggaraan Turnamen Tenis Lapangan Kapolres Payakumbuh Cup yang digelar di Lapangan Tenis Kubu Gadang pada Sabtu dan Minggu (22-24 Juni 2024).

Pj Wali Kota Payakumbuh Suprayitno, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Payakumbuh Rida Ananda, menyatakan bahwa penyelenggaraan turnamen dan kejuaraan di berbagai cabang olahraga sangat penting untuk mengembangkan potensi atlet.

“Kami dari Pemko Payakumbuh sangat mengapresiasi turnamen yang dilaksanakan oleh Polres Payakumbuh. Turnamen seperti ini sangat dibutuhkan oleh para atlet kita,” kata Rida Ananda.

Bacaan Lainnya

Turnamen ini resmi dibuka oleh Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Lima Puluh Kota Safaruddin, unsur Forkopimda Plus, Pj Ketua TP-PKK Chece Rida, Asisten, serta sejumlah Kepala OPD se-Kota Payakumbuh. Kegiatan tersebut turut dimeriahkan dengan olahraga bersama.

Rida, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Pelti Payakumbuh, berharap turnamen ini dapat melahirkan atlet berprestasi dan meningkatkan motivasi para atlet untuk terus meraih prestasi terbaik.

“Semoga ke depannya semakin banyak turnamen di seluruh cabang olahraga yang dilaksanakan di Kota Payakumbuh, sehingga olahraga kita semakin berprestasi. Terima kasih kepada Ibu Kapolres beserta jajarannya yang telah melaksanakan turnamen ini,” ujarnya.

Kapolres Payakumbuh AKBP Wahyuni Sri Lestari menyatakan bahwa turnamen ini diikuti oleh 127 atlet dari Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Turnamen ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan mempertandingkan dua kategori, yaitu Kategori Atlet Pemula dan Atlet Profesional.

“Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata partisipasi Polri, khususnya Polres Payakumbuh, dalam mendukung kebangkitan olahraga tenis lapangan,” ungkap Kapolres.

Kapolres berharap turnamen ini dapat meningkatkan motivasi para atlet tenis lapangan untuk meraih prestasi dan melahirkan pribadi yang sehat serta berjiwa sportivitas.

“Selain meraih prestasi, semoga kegiatan ini juga dapat meningkatkan silaturahmi antar atlet. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana yang telah mempersiapkan seluruh kegiatan,” tambahnya.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait