Pemko Pariaman Laksanakan Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Nurul Hidayah

Pemko Pariaman Laksanakan Shalat Idul Adha 1445 H di Masjid Nurul Hidayah

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Pariaman melaksanakan Shalat Idul Adha 10 Dzulhijah 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Masjid Nurul Hidayah, Kelurahan Kampung Pondok, Kecamatan Pariaman Tengah, pada Senin 17 Juni 2024.

Awalnya, pelaksanaan Shalat Idul Adha direncanakan di Lapangan Merdeka. Namun, karena hujan mengguyur Kota Pariaman, pelaksanaan shalat dipindahkan ke Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Pariaman Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (Pj) Wali kota Pariaman, Roberia, menyampaikan pesan tentang pentingnya mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah kurban di Hari Raya Idul Adha.

Bacaan Lainnya

“Ayo sama-sama mendekatkan hati, perasaan, dan pikiran kita untuk selalu berada di jalan Allah,” ujarnya.

“Apapun yang kita inginkan, kita mohonkan kepada Allah. Jika Allah sudah menghendaki, pasti akan terkabul,” tambahnya.

Roberia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Pariaman atas partisipasi dan kontribusi mereka dalam memajukan kota.

Ia berharap semangat kebersamaan dan persatuan akan terus terjaga untuk membangun masa depan Kota Pariaman yang lebih gemilang.

“Ke depan, kami mengajak semua pihak untuk terus menjaga semangat kebersamaan, mempererat hubungan, dan memperkuat persatuan, seperti pepatah ‘sabiduak sadayuang,’ guna bersama-sama membangun Kota Pariaman yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Pada kesempatan ini, khotbah Idul Adha disampaikan oleh pimpinan Pondok Pesantren Modern TAPUZ Pariaman, Afrinaldi Yunas.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait