Pemko Padang Terima Bantuan Kontainer dan Bak Sampah Terpilah dari PT PLN

Pemko Padang Terima Bantuan Kontainer dan Bak Sampah Terpilah dari PT PLN

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Padang menerima bantuan berupa 1 unit kontainer sampah dan 6 unit bak sampah terpilah dari PT PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat sebagai bagian dari program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Yosefriawan pada peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan oleh PLN Group di Pantai Cimpago, Kota Padang, Rabu 5 Juni 2024.

“Apresiasi dan terima kasih kepada PT PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat atas bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSL) kepada Pemko Padang. Sampah merupakan permasalahan krusial, dalam sehari produksi sampah mencapai 640 ton,” terang Yosefriawan.

Bacaan Lainnya

Dalam acara yang mengangkat tema “Penyelesaian Krisis Iklim dengan Inovasi dan Prinsip Keadilan”, Yosefriawan mengingatkan pentingnya kolaborasi global untuk menciptakan solusi berkelanjutan dan adil bagi masa depan bumi.

“Mari kita jadikan Hari Lingkungan Hidup Sedunia sebagai momen bagi perubahan nyata demi bumi yang lebih hijau dan berkelanjutan,” harapnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait