Pemko Padang Kembali Lakukan Perbaikan di Jalan Perak II di Depan Masjid Jihad

Pemko Padang Kembali Lakukan Perbaikan di Jalan Perak II di Depan Masjid Jihad

TOPSUMBAR – Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) mulai melakukan perbaikan jalan di Jalan Perak II, depan Masjid Jihad, Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat.

Lokasi perbaikan ini berada di samping Kampus I UIN Imam Bonjol Padang.

Pada kunjungan lapangan hari ini, Kamis 13 Juni 2024 terlihat petugas Dinas PUPR Kota Padang sudah mulai melakukan perbaikan.

Bacaan Lainnya

Lobang-lobang yang berada di tengah dan bahu jalan telah ditambal menggunakan batu kerikil, kemudian didatarkan menggunakan alat berat.

“Hari ini saya kembali meninjau pengerjaan perbaikan jalan berlubang yang sedang dilakukan oleh pemerintah kota. Saya ingin memastikan pekerjaan ini berjalan lancar dan sesuai target,” ujar Andree Algamar, Pj Wali Kota Padang saat melakukan peninjauan perbaikan jalan.

Andree menyebutkan bahwa perbaikan Jalan Perak II merupakan aspirasi dari masyarakat setempat. Jalan yang akan diperbaiki memiliki panjang 96 meter dan lebar 5-6 meter.

Perbaikan akan dilakukan menggunakan aspal dan ditargetkan selesai dalam tiga hari.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait