Pemkab Solok Perkuat Kedisiplinan ASN dan Manajemen PAD dalam Apel Pagi Terakhir Juni

Pemkab Solok Perkuat Kedisiplinan ASN dan Manajemen PAD dalam Apel Pagi Terakhir Juni

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok menggelar apel pagi terakhir di bulan Juni di lapangan Kantor Bupati Solok pada Senin, 24 Juni 2024.

Apel ini dihadiri oleh para pejabat utama termasuk Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik serta Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM.

Turut hadir pula Asisten I, Asisten III yang juga Pembina Apel Editiawarman, Kepala OPD, serta ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Editiawarman menekankan pentingnya kedisiplinan bagi seluruh ASN dalam menjalankan tugasnya.

“Kita perlu mengingatkan seluruh ASN untuk selalu meningkatkan kedisiplinan, terutama dalam kehadiran dan pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Ia juga menyoroti pentingnya percepatan pelaksanaan program di masing-masing OPD mengingat telah memasuki minggu terakhir bulan Juni.

“Kepada pemegang kegiatan, segerakan pelaksanaan program di OPD masing-masing agar sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan,” tegasnya.

Editiawarman juga menekankan perlunya penyempurnaan pelaporan dan kalkulasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk tahun 2025 bagi OPD yang berkontribusi pada PAD.

“Bagi OPD yang menghasilkan PAD, pastikan laporan dan kalkulasi PAD disempurnakan agar mencapai target kinerja yang telah ditetapkan,” tambahnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait