Pantai Pasir Jambak, Wisata Pantai Padang dengan Dua Warna Pasir yang Spektakuler

Pantai Pasir Jambak, Wisata Pantai Padang dengan Dua Warna Pasir yang Spektakuler (Foto: Dok.Istimewa)
Pantai Pasir Jambak, Wisata Pantai Padang dengan Dua Warna Pasir yang Spektakuler (Foto: Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Pantai Pasir Jambak yang terletak di ibu kota Sumatera Barat, merupakan salah satu wisata yang menawarkan pesona alam luar biasa.

Kota Padang tidak hanya dikenal dengan kekayaan budaya dan kulinernya, tapi juga sejumlah pantai yang menakjubkan, salah satunya Pantai Pasir Jambak.

Terletak hanya 17 Km dari Ibukota Sumbar, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman wisata yang mengagumkan dengan berbagai fasilitas dan pemandangan alam yang memesona.

Bacaan Lainnya

Pesona Alam yang Memikat

Pantai Jambak memiliki warna pasir yang cukup unik, yakni berwarna putih kekuningan yang bersih dan dikelilingi oleh pepohonan pinus.

Ditambah dengan posisi pantai yang menghadap ke arah barat memungkinkan pengunjung untuk menikmati keindahan sunset yang spektakuler di sore hari.

BACA JUGA: Rawa Mati Pariaman, Wisata Tersembunyi di Pariaman Sumbar dengan Pesona Magis yang Patut Dijelajahi

Kontur pantai yang luas juga cocok untuk berbagai aktivitas, mulai dari bersepeda hingga berjemur di bawah sinar matahari.

Jika beruntung, Topers akan menemukan lumba-lumba yang berenang di bibir pantai.

Aktivitas yang bisa Dilakukan di Pantai Pasir Jambak

Pantai Jambak juga memiliki beberapa macam aktivitas seru yang bisa dilakukan, seperti berenang, bermain bola, atau menjelajahi pantai dengan perahu.

Dengan berbagai aktivitas seru yang bisa dilakukan ditambah dengan panorama sunset yang memukau, maka tak heran jika Pantai Jambak jadi pilihan populer bagi pasangan atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Pos terkait