Nur Insan, Warga Pasaman Barat, Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Hanyut di Sungai Batang Bayang

Nur Insan, Warga Pasaman Barat, Ditemukan Meninggal Dunia Setelah Hanyut di Sungai Batang Bayang

TOPSUMBAR – Pencarian korban hanyut di aliran sungai Batang Bayang di Jorong Koto Pinang, Nagari Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat berhasil.

“Iya betul, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di Sungai Batang Bayang,” ungkap Kapolsek Lembah Melintang, AKP Junaidi, SH., Jumat (7/6/2024).

Korban atas nama Nur Insan (38) warga Air Bayang, Jorong Koto Pinang itu hanyut terbawa arus pada Kamis (6/6/2024) sekira pukul 16.00 WIB tidak jauh dari rumahnya.

Bacaan Lainnya

Mendapatkan informasi itu kata Kapolsek, warga bersama Polri dan TNI langsung melakukan pencarian disepanjang aliran sungai Batang Bayang, alhamdulilah Kamis (6/6/2024) kurang lebih pukul 23.00 WIB malam tadi berhasil ditemukan yang perkiraan 500 m dari lokasi terjatuh dalam kondisi meninggal dunia.

“Alhamdulillah, korban Nur Insan (38) berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia yang berjarak 1 Kilometer dari lokasi awal kejadian,” paparnya.

Setelah ditemukan, korban langsung dibawa ke puskesmas untuk visum. Setelah itu baru dibawa ke rumah duka di Air Bayang, Jorong Koto Pinang.

“Setelah dilakukan pemeriksaan di puskesmas, korban langsung dibawa ke rumah korban dan diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” jelasnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait