Masuki Semester II, Dispora Kota Padang Capai Target PAD hingga 55,28 Persen di Tahun 2024

Masuki Semester II, Dispora Kota Padang Capai Target PAD hingga 55,28 Persen di Tahun 2024

TOPSUMBAR – Memasuki Semester II, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Padang berhasil mencapai Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga 55,28 persen.

Afriadi, Kepala Dispora Kota Padang, menyampaikan bahwasanya Dispora Kota Padang berhasil mencatat realisasi PAD sebesar Rp 552,76 Juta atau 55,28 persen.

Sebelumnya, Dispora Kota Padang telah menargetkan capaian PAD untuk tahun 2024 di angka Rp 1 Miliar. Meskipun belum mencapai target tersebut, Afriadi optimis pada tahun ini target tersebut dapat tercapai sepenuhnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, setiap hari Kolam Renang Teratai selalu ramai. Kami terus melakukan promosi aktif dan menggiatkan bimbingan belajar yang diminati oleh berbagai kalangan masyarakat,” ungkap Afriadi pada Senin, 24 Juni 2024.

Sumber utama PAD Dispora berasal dari retribusi Kolam Renang Teratai yang setiap minggunya dikunjungi oleh sekitar 800 orang. Upaya menarik minat lansia juga berhasil, dengan 60 orang lansia yang rutin mengikuti kegiatan di kolam renang tersebut.

Dalam upaya mencapai target yang ditetapkan tersebut, Dispora Kota Padang terus meningkatkan pelayanan dengan menjaga kebersihan, keamanan, dan kejernihan air di kolam renang.

“Hingga hari Senin ini, realisasi PAD mencapai Rp 552,76 juta, ini menunjukkan peningkatan dari tahun sebelumnya yang berhasil mencapai Rp 856 juta dari target sebesar Rp 750 juta,” tambahnya.

“Dengan tren positif ini, kami optimis dapat mencapai bahkan melebihi target PAD tahun ini,” harapnya.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait