Luar Biasa! Penyuluh KB Kota Padang Raih Juara 3 Tingkat Nasional di Semarang

Luar Biasa! Penyuluh KB Kota Padang Raih Juara 3 Tingkat Nasional di Semarang

TOPSUMBAR – Penyuluh Keluarga Berencana (PKB) asal Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, berhasil meraih penghargaan di tingkat nasional.

PKB Kecamatan Nanggalo, Welda, menempati posisi ketiga pada Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 yang diselenggarakan di Semarang pada Rabu, 26 Juni 2024.

Prestasi yang diraih oleh Bidan Welda mendapat apresiasi dari Pj Ketua TP-PKK Kota Padang, Ny. Vanny Andree Algamar. Menurutnya, pencapaian ini sangat membanggakan bagi Kota Padang.

Bacaan Lainnya

“Tentu kita bangga dan bahagia sekali dengan prestasi nakes kebanggaan Kota Padang ini yang mampu mempersembahkan juara untuk Kota Padang,” ujar Ny Vanny Andree Algamar dikutip dari laman diskominfo kota padang pada Sabtu, 29 Juni 2024.

Vanny berharap, dengan prestasi yang diraih ini, Bidan Welda dapat menjadi teladan serta menularkan etos kerja yang baik kepada orang lain.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berjuang membersamai kemenangan ini untuk Kota Padang,” ucapnya.

Selain itu, ia juga berharap bahwa prestasi yang diraih oleh PKB Kecamatan Nanggalo ini bisa menjadi penyemangat bagi yang lain dan menjadi batu loncatan untuk prestasi-prestasi lainnya.

“Semoga setelah ini muncul kader lain yang menyumbangkan prestasi. Tidak hanya di bidang KB, tetapi juga di bidang lain,” harap Ny Vanny Andree Algamar.

Diketahui, Bidan Welda berhasil meraih penghargaan Prawira Kencana Pratama di Grand Final Apresiasi Tenaga Lini Lapangan Tingkat Nasional Tahun 2024 yang diadakan dalam rangka Hari Keluarga Nasional (Harganas) di Semarang.

Ia mampu bersaing dengan penyuluh KB lainnya hingga akhirnya meraih juara di tingkat nasional.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait