Listrik “Pudur” di Sijunjung, PLN Kurang Komunikatif Mensosialisasikan

Listrik Pudur di Sijunjung, PLN Kurang Komunikatif Mensosialisasikan (Dok.Istimewa)

TOPSUMBAR – Disaat anak-anak belajar dalam rangka menghadapi ujian kenaikan kelas, tiba-tiba saja listrik padam selama berjam-jam pada hari Selasa, 4 Juni 2024 mulai pukul 19.30 WIB di Muaro Sijunjung.

Kejadian “pudur”nya listrik milik PLN itu, kesannya kurang komunikatif, karena tanpa sosialisasi dan tidak diumumkan.

Barulah pada pukul 19.35 WIB muncul informasi disebarkan melalui Whatsapp oleh salah seorang wartawan bernama Rahmad Danus, yang mengabarkan bahwa akan terjadi pemadaman bergilir akibat gangguan kelistrikan.

Bacaan Lainnya

Tentu akan lebih baik, apabila pihak PLN, baik itu cabang atau ranting maupun anak ranting berkenan mensosialisasikan pemadaman terlebih dahulu melalui media yang ada.

Untuk daerah Sijunjung sudah ada Radio Lansek Manih 93,6 FM, kemudian ada juga Radio Favorit FM yang berdekatan letaknya dengan kantor PLN Ranting Sijunjung dan banyak pula media online yang memiliki biro di Sijunjung.

“Seingat saya, tidak ada pemberitahuan melalui radio,” ujar Zahrawati, salah seorang staff Radio Favorit FM pagi ini Rabu, 5 Juni 2024.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait