Kuy, Intip Pesona Wisata Tersembunyi Air Terjun Sampuran Botung Pasaman Barat Sumatera Barat, Siap Menguji Adrenalinmu!

Kuy, Intip Pesona Wisata Tersembunyi Air Terjun Sampuran Botung Pasaman Barat Sumatera Barat, Siap Menguji Adrenalinmu! (Foto: Dok.Istimewa)
Kuy, Intip Pesona Wisata Tersembunyi Air Terjun Sampuran Botung Pasaman Barat Sumatera Barat, Siap Menguji Adrenalinmu! (Foto: Dok.Istimewa)

Pesona Alam yang Menenangkan

Air Terjun Sampuran Botung terkenal di kalangan penduduk lokal karena keindahan alamnya yang memikat.

Meskipun tidak terlalu tinggi, air terjun ini memiliki dua aliran air yang bergabung menjadi satu di bagian bawah, menciptakan pemandangan yang sangat elok.

Di air terjun, Topers bisa melakukan berbagai aktivitas, seperti bermain air, duduk-duduk menikmati pemandangan, atau berburu foto yang instagramable.

Bacaan Lainnya

Suara gemericik air dan kesejukan udara di sekitar air terjun akan membuat Topers merasa rileks dan melupakan semua kepenatan.

Keindahan dari air terjun ini juga akan membuat Topers betah untuk berlama-lama di sini.

Tips Berkunjung

Jika Topers berencana mengunjungi Air Terjun ini, pastikan untuk membawa pakaian ganti dan memakai alas kaki yang tidak licin.

Selain itu, selalu jaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga keindahan alam di kawasan ini tetap terjaga.

Itulah dia informasi tentang Air Terjun Sampuran Botung, salah satu permata tersembunyi yang tidak boleh Topers lewatkan ketika berkunjung ke Pasaman Barat.

Pos terkait