Korem 032/Wirabraja Rayakan Idul Adha dengan Penyembelihan 12 Ekor Hewan Qurban

Korem 032/Wirabraja Rayakan Idul Adha dengan Penyembelihan 12 Ekor Hewan Qurban

TOPSUMBAR – Dalam rangka menyemarakkan Hari Raya Idul Adha 1445 H, Komandan Korem 032/Wirabraja, Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo bersama keluarga besar Korem 032/Wirabraja melaksanakan Qurban di Masjid Jami’ Asrama TNI AD Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang pada Senin 17 Juni 2024.

Rangkaian kegiatan semarak Idul Adha ini di mulai dengan pelaksanaan Sholat Idul Adha di Masjid At Taqwa Korem 032/Wirabraja, dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di rumah jabatan Danrem 032/Wirabraja.

Setelah itu, Danrem 032/Wbr bersama para Kasi Korem 032/Wirabraja menuju tempat penyembelihan hewan Qurban di Asrama TNI AD Lapai.

Bacaan Lainnya

Danrem 032/Wbr menyebutkan bahwa sebanyak 12 ekor hewan Qurban telah diverifikasi oleh dokter hewan Drs. Yasir Irawan untuk memastikan kelayakan hewan tersebut untuk diqurbankan.

“Alhamdulillah, saat ini kita kembali dipertemukan di hari nan suci Hari Raya Idul Adha. Pada kesempatan ini, kita semarakkan dengan melaksanakan halal bihalal disusul dengan pelaksanaan Qurban di Masjid Jami’ Asrama TNI AD Lapai,” ungkap Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo.

Danrem berharap agar Qurban kali ini dapat diberkahi oleh Allah SWT dan diharapkan hewan Qurban ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Nanti, hewan Qurban yang disembelih akan kita bagikan kepada masyarakat sekitar Komplek Asrama TNI AD Lapai, sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat,” tambahnya.

Terakhir, beliau berharap agar Hari Raya Idul Adha ini dapat mempererat silaturahmi dan saling membantu sesama.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait