Ketua TP-PKK Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa Sambangi Nagari Koto Tuo Sijunjung

Ketua TP-PKK Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa Sambangi Nagari Koto Tuo Sijunjung

TOPSUMBAR – Ketua TP-PKK Kabupaten Sijunjung Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa melakukan kunjungan ke Nagari Koto Tuo, Kecamatan IV Nagari dalam rangka pemantapan buku Dasawisma pada Selasa, 25 Juni 2024.

Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa yang hadir bersama Sekretaris 1 Devi Kurniawati, SE, disambut langsung oleh Kasi Ekbang Kecamatan IV Nagari Fadhillah, S.Kom, Pj Wali Nagari Koto Tuo Heries, SH, serta Ketua PKK Nagari Koto Tuo Ny. Yeni Heries dan 30 orang peserta pemantapan.

Dasawisma sebagai bagian dari PKK, memiliki peran penting dalam peningkatan fungsi kesejahteraan keluarga.

Bacaan Lainnya

Dasawisma yang beranggotakan 10-20 orang, sekaligus menjadi ujung tombak dalam mewujudkan 10 Program Pokok PKK.

Untuk itulah dibutuhkan adanya pembukuan Dasawisma, disamping tertib administrasi, juga sekaligus wujud transparansi dalam organisasi.

“Kita telah berada diera digital, sehingga mau tidak mau Dasawisma pun harus menyesuaikan diri dengan perkembangan teknologi yang ditandai dengan manajemen berbasis elektronik,” demikian disampaikan Ny. Nedia Fitri Benny Dwifa dihadapan peserta.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait