Kapolda Sumbar Dampingi Kompolnas Tinjau Lokasi Penemuan Mayat di Jembatan Kuranji

Kapolda Sumbar Dampingi Kompolnas Tinjau Lokasi Penemuan Mayat di Jembatan Kuranji

TOPSUMBAR – Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol Suharyono, S.Ik., S.H., bersama Wakapolda, Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik., M.H., mendampingi tim Kompolnas RI dalam peninjauan lokasi penemuan mayat di bawah Jembatan Kuranji, Padang, pada Kamis 27 Juni 2024.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh Ketua Harian Kompolnas RI, Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto, serta perwakilan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA).

Sekitar pukul 03.30 WIB dini hari, Benny Mamoto bersama Kapolda Sumbar dan Wakapolda berjalan di atas Jembatan Kuranji untuk meninjau lokasi yang sebelumnya telah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh petugas.

Bacaan Lainnya

“Kami datang pada saat jam kejadian untuk mendapatkan gambaran situasi di TKP. Sehingga nanti saat kami wawancara dengan saksi, kami sudah memiliki informasi awal untuk memperdalam wawancara tersebut,” ujar Benny Mamoto.

Benny Mamoto juga meminta dukungan bersama agar Kapolda dan jajarannya dapat menuntaskan kasus ini sehingga peristiwa yang terjadi menjadi jelas.

Ketua Harian Kompolnas RI tersebut juga menyampaikan bahwa pihaknya bersama Polda Sumbar berkomitmen untuk membuka kasus ini seterang-terangnya.

“Untuk menjawab simpang siurnya isu yang beredar, dan ketika isu yang beredar tidak berangkat dari fakta yang bisa dibuktikan ini membuat bingung publik. Makanya kami ingin berangkat dari fakta dulu, barulah nanti ada kesesuaian atau tidak,” pungkasnya.

(Riko)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait