Idul Adha 1445 H, PT AWL Salurkan 3 Ekor Hewan Kurban kepada Masyarakat di Gunung Tuleh Pasaman Barat

Idul Adha 1445 H, PT AWL Salurkan 3 Ekor Hewan Kurban kepada Masyarakat di Gunung Tuleh Pasaman Barat

TOPSUMBAR – Perusahaan pengolahan Kelapa Sawit yang berlokasi di Kecamatan Jorong Simpang Tiga Alin, Kecamatan Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat memberikan bantuan hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan.

Momen pemberian hewan kurban oleh PT Agro Wira Ligatsa ini dalam rangka hari raya idul adha 1445 H tahun 2024.

Direktur PT AWL, Rudi, mengatakan, setiap perayaan Idul Adha pihaknya rutin menyalurkan hewan kurban kepada karyawan dan masyarakat yang berlokasi disekitar perusahaan.

Bacaan Lainnya

Untuk tahun ini disalurkan hewan kurban sebanyak 3 ekor yang terdiri dari satu ekor sapi dan dua ekor kambing.

Disebutkannya juga bahwa, kegiatan ini merupakan program rutin tahunan Corporate Social Responsibility (CSR) dari PT AWL sebagai wujud berbagi dari perusahaan ke karyawan dan masyarakat dalam perayaan hari Raya Idul Adha.

Ia berharap, bantuan hewan kurban tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat terutama masyarakat yang membutuhkan.

Seluruh Management dan Staf PT AWL juga mengucapkan selamat hari Raya Idul Adha 1445 H mohon maaf lahir dan batin.

“Momen Idul Adha adalah momen untuk berbagi kebahagiaan. PT AWL merasa bersyukur dapat kembali membagi kebahagiaan kepada masyarakat sekitar tahun ini. Seluruh masyarakat yang menerima hewan kurban dari PT AWL mengucapkan banyak terima kasih sekaligus mendo’akan agar AWL selalu sukses, semakin maju, dan berlimpah rezeki,” ungkapnya, Senin (16/6/2024).

Pihaknya mengambil semangat dari Hari Raya Kurban, yaitu kepedulian sosial terhadap sesama. Upaya tersebut tidak hanya dilakukan saat momen hari raya tetapi juga harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

Masyarakat di sekitar wilayah operasional adalah salah satu stakeholder utama, sehingga hubungan baik harus selalu dijaga.

“Kami terus menerapkannya dalam setiap operasional kami, tujuannya agar masyarakat ikut merasakan manfaatnya,” kata dia.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait