Erman Safar Buka Perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan Mandiangin Koto Selayan

Erman Safar Buka Perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan Mandiangin Koto Selayan

TOPSUMBAR – Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tahun 2024, Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Pemerintah Kecamatan Mandiangin Koto Selayan menggelar perayaan Hari Anak Nasional tingkat kecamatan.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, di TK Negeri 1 Panorama Baru pada Selasa, 11 Juni 2024.

Erman Safar, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Pemerintah Kota Bukittinggi memandang penting peringatan Hari Anak Nasional sebagai bentuk penghormatan terhadap hak-hak anak di Indonesia, khususnya di Bukittinggi.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan memberikan perhatian dalam mewujudkan hak-hak anak, Kota Bukittinggi mampu memberikan kontribusi yang signifikan dalam menyongsong Indonesia emas,” ujar Erman Safar.

Ketua Pelaksana, Yusnimar Nora, menjelaskan bahwa perayaan Hari Anak Nasional Kecamatan Mandiangin Koto Selayan ini merupakan inisiatif Bunda PAUD dan bagian dari program Bunda PAUD turun ke sekolah dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional tahun 2024.

Kegiatan ini diikuti oleh 21 sekolah TK dan PAUD yang ada di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan dan dimeriahkan oleh berbagai pertunjukan dari perwakilan TK dan PAUD.

Perayaan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam meningkatkan kesadaran akan pentingnya hak-hak anak serta memperkuat peran serta masyarakat dalam mendukung perkembangan dan kesejahteraan anak-anak di Bukittinggi.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait