Dapat Dukungan dari Pengusaha Veron, Koto Sawah VC Siap Pertahankan Gelar Juara di BBC Cup X Pasbar

Dapat Dukungan dari Pengusaha Veron, Koto Sawah VC Siap Pertahankan Gelar Juara di BBC Cup X Pasbar

TOPSUMBAR – Pengusaha veron/ram kelapa sawit ikut berpartisipasi membantu tim volleyball Koto Sawah VC dalam mengikuti turnamen BBC Cup X tahun 2024 di Air Bayang, Nagari Koto Gunung, Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar).

“Iya benar, kami selaku pengusaha veron yang berada di wilayah Koto Sawah, Nagari Koto Sawah, Kecamatan Lembah Melintang dan sekitarnya ini mensupport tim volleyball Koto Sawah VC, berupa bantuan dana untuk kelengkapan dan operasional tim tersebut dalam mengikuti turnamen,” ungkap salah seorang pemilik veron, Aven didampingi sesama pengusaha veron seperti Kulbahri, Gopar, Enek dan pemilik veron lainnya.

Dijelaskannya, tim volleyball Koto Sawah VC ini meraih juara 1 pada BBC Cup IX tahun 2023. Ia berharap pada ajang BBC Cup X tahun 2024 kali ini tim tersebut kembali menjadi juara 1.

Bacaan Lainnya

“Kita berharap tim volleyball Koto Sawah VC kembali menjadi juara di turnamen BBC Cup X ini. Karena, di tahun 2023 lalu Koto Sawah VC berhasil menjadi juara 1. Semoga, gelar juara itu masih di pegang oleh Koto Sawah VC,” ujar Aven kepada topsumbar.co.id, Minggu (9/6/2024).

Untuk diketahui, nama Tim Koto Sawah VC sudah tidak asing lagi bagi kalangan penggemar volleyball antar Jorong di Kabupaten Pasaman Barat. Pasalnya, tim ini sering mengikuti setiap ajang open turnamen volleyball antar jorong.

Bahkan mereka juga sering berhadapan dengan para tim volleyball yang tangguh. Namun, berkat keseriusan dan dukungan dari semua pihak, maka di tahun 2023 lalu mereka berhasil menjadi juara.

“Semoga di tahun ini, Koto Sawah VC masih bisa mempertahankan gelar juara yang di rebut pada tahun 2023 lalu,” harapnya.

Penyerahan bantuan bantuan untuk kegiatan volleyball itu diserahkan langsung ke pengurus Koto Sawah VC, yang dihadiri oleh Manager Koto Sawah VC Amar Cendana, Ketua Bamus Koto Sawah Ramlan Sarwani, Wali Nagari Koto Sawah, Kepala Jorong Koto Sawah serta beberapa tokoh masyarakat Koto Sawah.

Selaku Manager Koto Sawah VC Amar Cendana menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pemilik Veron/Ram yang berada di Nagari Koto Sawah, Nagari Koto Gunung dan Nagari Ranah Koto Tinggi yang sudah berpartisipasi dalam membesarkan dan mensupport tim volleyball Koto Sawah VC.

“Suatu kebanggaan bagi kami atas partisipasi para pengusaha itu. Karena, peduli dengan dunia olah raga di wilayah kita ini. Semoga, apa yang kita cita-citakan menjadi kenyataan dan kembali meraih gelar juara pada iven BBC Cup X tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Disamping itu juga disampaikan Ketua Bamus Nagari Koto Sawah, Ramlan Sarwani, bahwa Koto Sawah VC ini tim yang solid dan selalu diperhitungkan dikala mengikuti turnamen.

“Jadi, dengan semangat kebersamaan insyaallah kita juara lagi,” sebutnya.

Mewakili masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada para pengusaha veron atas partisipasinya membantu Koto Sawah VC dalam mengikuti turnamen yang bergengsi ini. Karena, peran pengusaha akan menumbuhkan semangat para atlet kita dalam mengikutinya.

“Ini suatu kebanggan bagi kami masyarakat Koto Sawah, karena jiwa kebersamaan dari para pengusaha itu tumbuh demi kemajuan dunia olah raga di wilayah kita ini, khususnya Koto Sawah,” ujarnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait