Bupati Lima Puluh Kota Lepas 14 Atlet Silat untuk Berlaga di Pekanbaru Championship 5

Bupati Lima Puluh Kota Lepas 14 Atlet Silat untuk Berlaga di Pekanbaru Championship 5

TOPSUMBAR – Bupati Lima Puluh Kota, yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Herman Azmar, secara resmi melepas 14 atlet pencak silat dari Persilubu (Persatuan Silat Luak Nan Bungsu) Solok Bio-Bio untuk berlaga di Pekanbaru Championship 5.

Kejuaraan ini akan berlangsung dari tanggal 20 hingga 23 Juni 2024 mendatang di Gelanggang Remaja, Kota Pekanbaru.

Acara pelepasan yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Lima Puluh Kota ini juga dihadiri oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Eki Hari Purnama, Asisten Administrasi Umum A. Perama Putra, Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kris Susmaji, Ketua Perguruan Silat Persilubu Solok Bio-Bio Sarnen Indra, para atlet kontingen, serta official.

Dalam arahannya, Sekda Herman Azmar menyampaikan harapannya agar seluruh atlet yang berlaga dapat tampil maksimal dan membawa pulang prestasi yang membanggakan bagi daerah.

“Selamat bertanding, junjung tinggi sikap dan perilaku sportif, serta tetap menjaga nama baik daerah. Patuhi aturan main dan ikuti semua instruksi pelatih,” ujar Herman Azmar.

Selain itu, Herman Azmar juga berpesan kepada para atlet untuk menjaga kekompakan dan saling mendukung satu sama lain, karena kebersamaan adalah kunci kesuksesan.

“Tetap jaga kekompakan dan saling menyemangati,” tambahnya.

Ketua Perguruan Silat Persilubu Solok Bio-Bio, Sarnen Indra, menyatakan bahwa dukungan dari pemerintah daerah sangat berarti bagi para atlet.

“Alhamdulillah, kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung kegiatan ini. Semoga dukungan dan motivasi yang diberikan dapat menambah semangat para atlet dalam berkompetisi,” kata Sarnen Indra.

(TON)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait