Bupati Agam Lantik dan Ambil Sumpah 649 PPPK Formasi Tahun 2023 Tahap II

Bupati Agam Lantik dan Ambil Sumpah 649 PPPK Formasi Tahun 2023 Tahap II

TOPSUMBAR – Bupati Agam, Andri Warman kembali melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi Tahun 2023 Tahap II di Aula IPDN Baso pada Jumat, 14 Juni 2023.

Acara ini merupakan tahap kedua setelah pelantikan sebelumnya dilakukan di Gor Rang Agam pada 11 Juni, yang melibatkan 597 PPPK.

Pada pelantikan tahap kedua ini, hadir sebanyak 649 PPPK yang terdiri dari 446 formasi guru dan 203 tenaga kesehatan. Mereka mengenakan kostum putih hitam.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa pejabat penting, termasuk Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Fauzi, Asisten Administrasi Umum Asril, Kepala Dinas Pendidikan Taslim, Kepala Satpol PP Damkar Muhammad Arsyid, Kepala Dinas Kesehatan Hendri Rusdian, serta beberapa kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Agam turut mengucapkan selamat kepada seluruh pegawai yang baru saja dilantik.

“Semoga penunjukan ini menjadi titik balik untuk Anda menjadi individu yang lebih baik, lebih berterima kasih, dan lebih bertanggung jawab, serta memberikan semangat baru bagi pemerintah Kabupaten Agam,” harapnya.

Sebagaimana pelantikan sebelumnya, Bupati Andri Warman juga memberikan hadiah umrah kepada penerima SK tertua, Gusmawita, yang berusia 56 tahun dari SMPN 1 Kamang Magek.

Selain itu, hadiah beasiswa untuk melanjutkan pendidikan S2 diberikan kepada dua penerima SK termuda, yaitu Ghiva Avrila (23 tahun) dari SD Negeri 08 Koto Gadang Kecamatan IV Koto dan David Febrio (23 tahun) dari SD 17 Batu Gadang Kecamatan Sungai Pua.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait