Bunda Literasi Kabupaten Solok Resmikan Pustaka Nagari Sungai Nanam

Bunda Literasi Kabupaten Solok Resmikan Pustaka Nagari Sungai Nanam

TOPSUMBAR – Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP, meresmikan Pustaka Nagari Sungai Nanam pada Jumat, 14 Juni 2024.

Acara yang berlangsung di kawasan Kantor Walinagari Sungai Nanam ini dihadiri oleh Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Zulmarnus, Camat Lembah Gumanti, Andi Sofiani, Walinagari Sungai Nanam, Delfi,serta tokoh-tokoh masyarakat dan warga Nagari Sungai Nanam.

Mengawali sambutannya, Walinagari Sungai Nanam, Delfi, mengucapkan terima kasih atas peresmian perpustakaan tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kami mewakili masyarakat Sungai Nanam mengucapkan terima kasih atas peresmian perpustakaan ini. Ini menjadi kebanggaan bagi kami,” ucapnya.

“Kami berharap perpustakaan ini terus mendapat binaan dari Bunda Literasi Kabupaten Solok sehingga dapat dikembangkan lebih lanjut dan menyediakan lebih banyak buku bacaan,” ujar Delfi.

Sementara itu, Bunda Literasi Kabupaten Solok, Ny. Emiko Epyardi Asda dalam sambutannya berharap perpustakaan ini dapat meningkatkan minat baca masyarakat, terutama anak-anak di Nagari Sungai Nanam.

“Semoga dengan dibukanya pustaka Sungai Nanam ini, minat baca masyarakat, khususnya anak-anak, dapat meningkat. Membaca adalah kunci untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda. Dengan membaca, kita dapat membuka gerbang dunia yang luas,” ucapnya.

Ia juga mengajak generasi muda untuk memanfaatkan perpustakaan ini.

“Kami mengajak anak-anak dan generasi muda untuk bersama-sama datang ke pustaka, membaca, dan menambah wawasan kita bersama,” tambahnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait