Apel Pagi Pemkab Solok, Evia Vivi Dorong Penyelesaian DAK dan Partisipasi Aktif dalam Kegiatan Daerah

Apel Pagi Pemkab Solok, Evia Vivi Dorong Penyelesaian DAK dan Partisipasi Aktif dalam Kegiatan Daerah

TOPSUMBAR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Solok mengadakan kegiatan apel pagi bagi seluruh tenaga Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL).

Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Kantor Bupati Solok pada Senin, 10 Juni 2024.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Solok, Evia Vivi Fortuna, ST., MM., dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik, Kepala OPD, serta ASN dan THL selingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Dalam arahannya, Evia Vivi mengucapkan terima kasih kepada para peserta apel yang telah mengikuti kegiatan tersebut disetiap minggu.

Ia juga mengingatkan seluruh tenaga ASN maupun THL dapat meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan apel.

“Terima kasih kepada seluruh tenaga ASN dan THL yang selalu rutin mengikuti apel disetiap minggunya. Kembali diingatkan untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan apel ini,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengimbau seluruh OPD untuk dapat menyegerakan pelaksanaan kegiatan, mengingat pada tanggal 22 Juli mendatang, terakhir pelaksanaan DAK.

“Kami mengimbau seluruh OPD lingkup Kabupaten Solok agar segera melaksanakan program DAK nya. Mengingat tanggal 22 Juli mendatang adalah masa berakhirnya program DAK tersebut,” ujarnya.

“Pada tahun ini, kita merupakan daerah dengan perolehan DAK terbesar di Sumatera Barat. Jika tidak segera diselesaikan, tentu DAK ini akan menjadi sia-sia, dan menghambat perolehan DAK kita pada tahun mendatang,” tambahnya.

Sebelum mengakhiri apel pagi tersebut, Evia Vivi turut mengingatkan para ASN dan THL dapat berpartisipasi dalam melaksanakan Hari Raya Idul Fitri mendatang.

Selain itu, ia juga mengingatkan seluruh ASN dan THL dapat berpartisipasi dalam memeriahkan acara lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok pada tanggal 11-12 Juni 2024 esok hari di Halaman Kantor Bupati.

“Berhubung kita akan melaksanakan Hari Raya Idul Adha, sebagai ASN, mari kita berpartisipasi dengan memberikan sedikit dari harta yang kita miliki untuk berkurban kepada masyarakat. Selain itu, terkait dengan Lomba Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok yang akan dilaksanakan pada Selasa dan Rabu, 11 dan 12 Juni 2024 esok di Halaman Kantor Bupati, kami mengimbau kepada semua untuk turut serta memeriahkan acara tersebut,” tutupnya.

(BY)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait