Anggota DPRD Sawahlunto, Reflizal Meninggal Dunia Saat Kunjungan Kerja di Bogor

Anggota DPRD Sawahlunto, Reflizal Meninggal Dunia Saat Kunjungan Kerja di Bogor

TOPSUMBAR – Dalam misi Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Kota Sawahlunto ke Bogor, Jawa Barat, pada Rabu, 26 Juni 2024, anggota Komisi I DPRD Kota Sawahlunto, Reflizal, mendadak jatuh sakit dalam perjalanan.

Ia segera dilarikan ke rumah sakit terdekat, namun setelah dilakukan tindakan medis, Reflizal tidak dapat diselamatkan dan menghembuskan nafas terakhirnya.

Jenazah Reflizal langsung diterbangkan ke Bandara Internasional Minangkabau (BIM) dan kemudian dibawa ke kantor DPRD Kota Sawahlunto untuk disemayamkan.

Bacaan Lainnya

Di sana, dilakukan upacara penghormatan terakhir yang dipimpin oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Fauzan Hasan.

Upacara tersebut berlangsung khidmat pada hari yang sama pada Rabu, 26 Juni 2024.

Diketahui, Reflizal adalah anggota DPRD Kota Sawahlunto dari fraksi Partai PDI Perjuangan. Ia telah mengabdi sebagai anggota dewan selama dua periode, yakni 2014-2019 dan 2019-2024.

Pemakaman almarhum Reflizal dilakukan di Desa Kubang Utara Sikabu, Kecamatan Lembah Segar, pada hari wafatnya, Rabu, 26 Juni 2024.

Kepergian Reflizal meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, rekan kerja, dan masyarakat Kota Sawahlunto yang mengenalnya sebagai sosok yang berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

(ROL)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait