7 Destinasi Wisata Populer Pariaman Sumatera Barat, Referensi Liburan Akhir Pekan Instagramable Bersama Keluarga

7 Destinasi Wisata Populer Pariaman Sumatera Barat, Referensi Liburan Akhir Pekan Instagramable Bersama Keluarga (Foto: Dok.Istimewa)
7 Destinasi Wisata Populer Pariaman Sumatera Barat, Referensi Liburan Akhir Pekan Instagramable Bersama Keluarga (Foto: Dok.Istimewa)

Berlokasi di Lahong, Kecamatan Pariaman Tengah, Pulau Ujung memiliki spot foto Intagramable yang sayang banget untuk dilewatkan.

6. Konservasi Penyu Pariaman

Tidak hanya wisata pantai dan pulau, Kota Pariaman juga memiliki wisata edukasi yang tak kalah menarik untuk dikunjungi, seperti Konservasi Penyu.

Bacaan Lainnya

Di sini, Topers bisa menyaksikan dan mempelajari proses penangkaran penyu, mulai dari telur hingga siap dilepas ke laut.

Terletak di Apar, Kecamatan Pariaman Utara, wisata ini sangat cocok untuk edukasi anak-anak tentang pentingnya menjaga kelestarian penyu.

7. Pulau Angso Duo

Pulau Angso Duo adalah pulau yang sangat populer dan sayang banget untuk dilewatkan.

Terkenal dengan keindahannya, pulau ini menjadi puncak wisata bagi wisatawan yang berkunjung ke Pariaman.

Dengan luas sekitar 5,13 hektar, Pulau Angso Duo memiliki pasir putih yang indah dan pepohonan pantai yang memberikan nuansa teduh.

Untuk menuju Pulau ini, Topers bisa menyewa perahu dengan harga Rp30.000/orang, dan membayar tiket masuk sebesar Rp20.000/orang.

Pulau ini juga memiliki fasilitas yang lengkap, seperti mushola, penginapan, toilet, tempat bilas, dan beragam wahana permainan air yang pastinya menyenangkan.

Itulah 7 tempat wisata Pariaman paling populer dan hits di Sumatera Barat.

Harga dan ketentuan bisa berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk selalu memeriksa dan mengonfirmasi terlebih dulu.

Selama berkunjung, jangan lupa untuk selalu jaga lingkungan dan patuhi aturan yang ada supaya perjalanan wisata Topers semakin menyenangkan.

Semoga informasi ini bermanfaat.

(MH)

Pos terkait