Wali Kota Solok Lakukan Kunjungan Kerja ke Tiga Balai di Sumbar

Wali Kota Solok Lakukan Kunjungan Kerja ke Tiga Balai di Sumbar

TOPSUMBAR – Wali Kota Solok, H. Zul Elfian Umar, melakukan kunjungan kerja sehari ke tiga balai di Sumatera Barat pada Jumat, 3 Mei 2024.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan ramah tamah dalam suasana bulan Syawal 1445 H.

Wako pertama kali mengunjungi Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) V Muhammad Dian Al-Maaruf di Kota Padang.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, ia bertemu dengan Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sumbar, Tabrani, di kantornya di Kawasan Jati, Kota Padang.

Kunjungan Wako diakhiri di Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Sumatera Barat, yang dipimpin oleh Maria Doeni Isa di kantornya di kawasan Muaro, Kota Padang.

Dalam kunjungan tersebut, Wako didampingi oleh rombongan dari Dinas PUPR Kota Solok, termasuk Kepala Dinas PUPR Kota Solok, Afrizal.

Kemudian Sekretaris Dinas PUPR Kota Solok, Ellyardi, Kasi di Dinas PUPR Kota Solok, Khairul, dan Kasubag Protokol Setda Kota Solok, M. Ihsan.

Mereka disambut hangat oleh para kepala balai dan diucapkan terima kasih atas berbagai proyek pembangunan yang telah dilaksanakan di Kota Solok.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tiga kepala balai yang telah melakukan berbagai proyek pembangunan di Kota Solok, baik yang sudah selesai maupun yang akan dikerjakan ke depannya,” ucap Wako Zul Elfian.

(GRA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait