Wali Kota Bukittinggi Serahkan SK PNS dan CPNS serta Kenaikan Pangkat

Wali Kota Bukittinggi Serahkan SK PNS dan CPNS serta Kenaikan Pangkat

TOPSUMBAR – Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melantik dan menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) tahun 2022 serta SK Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lulusan STTD tahun 2023 di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi.

Selain itu, juga diserahkan secara simbolis SK kenaikan pangkat PNS periode April 2024 di Balairung Rumah Dinas Wali Kota pada Senin, 20 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Erman Safar mengucapkan selamat kepada para pegawai yang baru saja dilantik sebagai PNS serta kepada para PNS yang menerima kenaikan pangkat.

Bacaan Lainnya

Ia menekankan pentingnya menjalankan amanah dan tugas dengan penuh disiplin dan tanggung jawab.

“Cukup banyak amanah dan tugas yang harus dijalankan dengan baik. Harapan kami, para ASN ini dapat membawa kemajuan bagi Kota Bukittinggi,” ujar Erman Safar.

Lebih lanjut, Erman Safar menyampaikan harapannya agar ASN yang dilantik dapat menjalankan fungsi dan perannya secara profesional serta meningkatkan kapasitas dan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap ASN yang dilantik dan diserahkan SK-nya hari ini dapat mewujudkan nilai-nilai dasar bagi ASN yang berakhlak, yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” tambahnya.

Penyerahan SK ini meliputi 5 orang penerima SK CPNS tahun 2023, 6 orang penerima SK PNS tahun 2022, serta 242 orang PNS yang menerima SK kenaikan pangkat periode April 2024.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait