Wabup Sijunjung Iraddatillah Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Tarok

Wabup Sijunjung Iraddatillah Buka MTQ Tingkat Kecamatan Lubuk Tarok

TOPSUMBAR – Wakil Bupati Sijunjung, Iraddatillah membuka secara resmi Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-41, tingkat Kecamatan Lubuk Tarok pada Sabtu, 25 Mei 2024 di Nagari Buluh Kasok.

Wabup Sijunjung yang hadir bersama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Nagari Joni Antonius, Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yofritas, Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Lingkungan Hidup Arif Meigayanto.

Kemudian, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Puji Basuki, Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sijunjung Yoni Hendra, serta Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Pertanian Hendri.

Bacaan Lainnya

Kedatangan rombongan Wabup Sijunjung tersebut disambut langsung oleh Camat Lubuk Tarok Julharya Adrika bersama dengan Forkopimca, wali nagari serta ratusan masyarakat di Kecamatan Lubuk Tarok.

“Marilah kita jadikan Al-Qur’an sebagai pedoman dalam kehidupan sehari-hari dan MTQ adalah sarana untuk lebih mendorong semangat minat membaca, mempelajari serta mengamalkannya,” ujar Wabup, Iraddatillah.

Pada kesempatan itu, juga dikembalikan piala juara umum MTQ sebelumnya oleh Wali Nagari Lubuk Tarok Zuriatman, kepada camat guna diperebutkan kembali pada MTQ kali ini.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, MTQ ke-41 tingkat Kecamatan Lubuk Tarok dengan ini dinyatakan dibuka,” lebih lanjut Wabup Sijunjung melakukan pemukulan tabuh pertanda dimulai ajang MTQ.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait