TP PKK Bukittinggi dan Padang Pariaman Raih Juara Tiga di Jambore Kader PKK Nasional

TP PKK Bukittinggi dan Padang Pariaman Raih Juara Tiga di Jambore Kader PKK Nasional

TOPSUMBAR – Tim Penggerak PKK (TP PKK) Bukittinggi dan Kabupaten Padang Pariaman berhasil meraih prestasi gemilang dengan menempati posisi juara tiga dalam lomba cerdas cermat pada ajang Jambore Kader PKK Nasional di Kota Surakarta, Jawa Tengah.

Acara ini berlangsung dari 13 hingga 17 Mei 2024, dan prestasi ini menjadikan mereka sebagai perwakilan Sumatra Barat yang mampu berkompetisi di tingkat nasional.

Ketua TP PKK Bukittinggi, Ny. Fiona Erman Safar, menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian tersebut.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, kita TP PKK Bukittinggi bersama TP PKK Padang Pariaman dapat meraih juara tiga tingkat nasional dalam lomba cerdas cermat. Prestasi ini dapat diraih berkat kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak, terutama jajaran pemerintah kota di bawah pimpinan Bapak Wali Kota Erman Safar,” ujarnya pada Selasa, 21 Mei 2024.

Sebelumnya, TP PKK Bukittinggi dan Padang Pariaman telah berhasil meraih salah satu posisi terbaik dalam lomba cerdas cermat di Jambore PKK tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Atas pencapaian ini, mereka berhak mewakili provinsi dalam Jambore Nasional PKK 2024.

Ajang Jambore Kader PKK Nasional tahun ini diikuti oleh 38 provinsi se-Indonesia, menjadikannya kompetisi yang sangat ketat dan bergengsi.

Setiap daerah mengirimkan kader-kader terbaiknya untuk berpartisipasi dalam berbagai lomba yang dirancang untuk menguji kualitas dan kemampuan mereka.

Selain sukses dalam lomba cerdas cermat, Bukittinggi dan Padang Pariaman juga berhasil meraih juara dalam enam kategori lomba lainnya pada Jambore Kader PKK Nasional, menambah deretan prestasi yang membanggakan untuk Sumatra Barat.

Peringatan HUT HKG PKK ke-52 dan Jambore Nasional Kader PKK Tahun 2024 kali ini mengusung tema
“Bergerak Bersama PKK Mewujudkan Keluarga Sejahtera Menuju Indonesia Maju”.

Dengan tema ini, kegiatan Jambore bertujuan memperkuat peran PKK dalam mendukung kesejahteraan keluarga dan kemajuan Indonesia.

(JA)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait