Tingkatkan Kekompakan, Cabang Bhayangkari Solok Selatan Laksanakan Olahraga Bersama

Cabang Bhayangkari Solok Selatan Laksanakan Olah Raga Bersama

TOPSUMBAR– Cabang Bhayangkari Solok Selatan laksanakan kegiatan rutin olahraga bersama pada hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Ketua cabang Bhayangkari Solok Selatan Ny. Desti Arief Mukti mengatakan kegiatan olahraga bersama tersebut selain untuk kesehatan juga bertujuan untuk memupuk kekompakan sesama anggota Bhayangkari.

“Sebagai isteri anggota polri otomatis harus selalu siap baik mendidik anak-anak maupun menyiapkan keperluan suami dalam bertugas dalam artian mendukung tugas suami”, kata Ny. Desti Arief Mukti pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Bacaan Lainnya

“Melalui olah raga bersama ini selain untuk kesehatan, juga untuk memupuk kekompakan sesama Bhayangkari”, imbuhnya.

“Alhamdulillah, sejak di Solok Selatan Bhayangkari selalu kompak sehingga semua program cabang Bhayangkari Solok Selatan ini bisa berjalan dengan baik”, katanya.

Kegiatan olah raga bersama ini diawali dengan gowes, start dari Mapolres Solok Selatan dan finish di RTH Padang Aro, kemudian dilanjutkan dengan senam pagi bersama serta door prize hadiah menarik untuk seluruh peserta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Solok Selatan beserta Pejabat Utama, dan personil polres Solok Selatan.

(KMS)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait