Perumda AM Padang Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Agam dan Tanah Datar

Perumda AM Padang Kirimkan Bantuan untuk Korban Banjir Lahar Dingin di Agam dan Tanah Datar

TOPSUMBAR – Perumda Air Minum (Perumda AM) Kota Padang telah mengirimkan bantuan kepada korban banjir lahar dingin di Kabupaten Agam dan Tanah Datar.

Bantuan tersebut mencakup 100 karung beras, 100 dus mi instan, 120 selimut tebal, 100 dus air mineral, 14 lusin pakaian dalam, dan makanan ringan.

Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Padang, Hendra Pebrizal, bersama Direktur Umum Afrizal Kuning, serta tim, secara langsung menyerahkan bantuan tersebut ke dua posko bencana di daerah terdampak.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami bersama tim mengantarkan bantuan bagi korban banjir lahar dingin di Agam dan Tanah Datar. Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka yang terdampak bencana,” ujar Hendra Pebrizal pada Kamis, 16 Mei 2024.

Bantuan untuk korban di Bukit Batabuah Kabupaten Agam diserahkan langsung oleh Dirut Hendra Pebrizal kepada Sekda Agam Edi Busti di posko bencana.

Sementara bantuan untuk Kabupaten Tanah Datar diserahkan oleh Dirum Afrizal Kuning di Rumah Dinas Bupati Tanahdatar yang diterima oleh istri Bupati Tanahdatar, Lise Eka Putra, didampingi Asisten II Alfian Jamra dan Asisten III, Jasrinal.

“Ini adalah saat-saat sulit bagi saudara-saudara kita di Agam dan Tanah Datar. Kami berdiri bersama mereka dan berharap agar mereka segera pulih dari musibah ini,” tambah Afrizal Kuning.

(HT)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait