Peringati Hari Kartini, PKK Nagari Pujorahayu Pasaman Barat Gelar Lomba Fashion Show Kebaya

Tampak Ketua GOW Pabar ny. Fitri Risnawanto (baju merah tengah) saat diacara Fashion Show PKK Pujorahayu, Pasbar.

TOPSUMBAR – PKK Nagari Pujorahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat gelar lomba fashion show kebaya kartini, Rabu (15/5/2024).

Pada acara tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Pasaman Barat (Pasbar) Ny. Fitri Risnawanto yang juga bertindak sebagai salah satu dewan juri.

Dalam sambutannya, Ny. Fitri Risnawanto menyampaikan apresiasi kepada PKK Nagari Pujorahayu yang sukses menyelenggarakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Kartini itu.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Fashion Show yang menampilkan berbagai macam model baju kebaya ini sangat menggambarkan sosok R.A Kartini. Hal ini tentunya sangat menginspirasi kaum wanita untuk terus berjuang mencapai cita-cita luhur Kartini,” ucapnya.

Ia berharap kegiatan ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya karena dinilai dapat menciptakan semangat bagi kaum perempuan khususnya di Nagari Pujorahayu dan umumnya Pasaman Barat.

Sementara itu, Pj Wali Nagari Pujorahayu Shurasa menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua stakeholder yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan dalam rangka peringatan Hari Kartini.

“Antusias masyarakat terhadap kegiatan ini sangat luar biasa. Semoga kegiatan ini dapat kita laksanakan setiap tahunya, karena ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat,” ucapnya.

(BB)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait