Pengurus DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029 Resmi Dikukuhkan oleh Rudy R Rilis

Pengurus DPC IWAPI Padang Pariaman Periode 2024-2029 Resmi Dikukuhkan oleh Rudy R Rilis

TOPSUMBAR – Sekretaris Daerah Kabupaten Padang Pariaman, Rudy R Rilis, melantik dan mengukuhkan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Padang Pariaman untuk periode 2024-2029.

Acara ini berlangsung di Hall IKK Kawasan Parit Malintang pada Rabu, 22 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Rudy R Rilis mengucapkan selamat kepada pengurus baru IWAPI Padang Pariaman.

Bacaan Lainnya

Ia mengharapkan organisasi ini dapat berperan aktif dalam pembangunan daerah, khususnya dalam sektor ekonomi dan pemberdayaan perempuan.

“Saya berharap IWAPI Padang Pariaman dapat bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mengembangkan perekonomian dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padang Pariaman,” ucapnya.

Rudy R Rilis juga mendorong IWAPI Padang Pariaman untuk menjadi pelopor dalam pengembangan UMKM di daerah tersebut.

Ia menekankan bahwa Pemkab Padang Pariaman siap untuk mendukung berbagai program IWAPI yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan anggota dan masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ketua IWAPI Daerah Provinsi Sumatera Barat, Ety Nurhayati, menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Padang Pariaman atas dukungannya terhadap IWAPI Padang Pariaman.

“Kami berterima kasih kepada Pemkab Padang Pariaman atas dukungan yang telah diberikan. Kami siap berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk membangun ekonomi dan memberdayakan perempuan di Kabupaten Padang Pariaman,” kata Ety Nurhayati.

Ketua DPC IWAPI Padang Pariaman terpilih, Arlaili, menyatakan bahwa pengukuhan DPC IWAPI Padang Pariaman periode 2024-2029 ini menandai dimulainya kepengurusan baru.

“Semoga IWAPI Padang Pariaman dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Padang Pariaman dan menjadi organisasi yang membanggakan bagi seluruh wanita pengusaha di daerah ini,” ungkap Arlaili.

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua TP PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur, Asisten, Staf Ahli, serta Kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Padang Pariaman.

(Zaituni)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait