Ny. Yenni Andri Warman Ajak Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore BKMT ke-3 di Agam

Ny. Yenni Andri Warman Ajak Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore BKMT ke-3 di Agam
Ny. Yenni Andri Warman Ajak Sukseskan Program 1.000 Rumah Tahfidz dan Jambore BKMT ke-3 di Agam

TOPSUMBAR – Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Agam, Ny. Yenni Andri Warman, mengajak pengurus dan anggota Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Malalak untuk bersatu dalam mensukseskan program BKMT di tingkat nasional, provinsi, dan daerah.

Salah satu fokus utamanya adalah mewujudkan pembangunan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam.

Selain itu, Ny. Yenni juga meminta BKMT Kecamatan Malalak untuk aktif berpartisipasi dalam Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang ke-3.

Bacaan Lainnya

Jambore tersebut akan diadakan di Kecamatan Lubuk Basung pada akhir bulan Mei 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ny. Yenni Andri Warman dalam pertemuan bulanan BKMT Kecamatan Malalak, yang diadakan di Masjid Jamik Darussalam Jorong Jalan Bantiang Utara Nagari Malalak Barat pada Jumat, 10 Mei 2024.

“Di kesempatan ini, saya mengajak seluruh pengurus dan anggota BKMT Kecamatan Malalak untuk bersama-sama mensukseskan program BKMT di semua tingkatan, terutama dalam mewujudkan pembangunan 1.000 Rumah Tahfidz di Kabupaten Agam,” ujarnya.

“Saya juga mengharapkan partisipasi aktif dari BKMT Kecamatan Malalak dalam Jambore BKMT tingkat Kabupaten Agam yang ke-3 di Kecamatan Lubuk Basung, yang akan dilaksanakan pada akhir bulan Mei ini,” ungkap Ny. Yenni Andri Warman.

Lebih lanjut, Ny. Yenni menekankan pentingnya peran BKMT dalam meningkatkan keimanan dan ibadah.

“BKMT bukan hanya sekadar organisasi dengan program-program yang sudah tersusun, tetapi lebih dari itu. Setiap pertemuan juga menjadi momen untuk mendengarkan ceramah agama Islam yang dapat memperkuat keimanan dan ibadah kita,” tambahnya.

Pertemuan BKMT kali ini dimeriahkan dengan ceramah dari Ustadz H. Uhe Abdullah, MA dari Medan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Camat Malalak, Zulwardi, serta para walinagari se-Kecamatan Malalak.

(HR)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait