Memang Top, FAJI Sijunjung Ikuti Kejuaraan Dunia Arung Jeram di Malaysia

Memang Top, FAJI Sijunjung Ikuti Kejuaraan Dunia Arung Jeram di Malaysia

TOPSUMBAR – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Sijunjung mengikuti kejuaraan dunia arung jeram pada tanggal 21-26 Mei 2024 mendatang di Malaysia.

“Hari ini kita berangkat menuju IRF World Cup Series Kampar River Gopeng Perak-Malaysia,” ujar Ketua Umum FAJI Sijunjung Sepman Hadi, SH melalui keterangan tertulis yang diterima media pada Selasa, 21 Mei 2024.

Pada ajang International Rafting Federation (IRF) World Cup Series Kampar River Gopeng Perak-Malaysia itu, Indonesia diwakili oleh tujuh provinsi.

Bacaan Lainnya

Ke-tujuh provinsi tersebut yaitu, Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Jambi, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Sulawesi Utara.

“Mohon doa restu kita semua, demi suksesnya tim kebanggaan Ranah Lansek Manih sehingga mampu mencapai hasil terbaik pada even yang diikuti berbagai negara dari penjuru dunia,” lanjut Sepman.

“Tak lupa, kami segenap keluarga besar FAJI Sijunjung mengucapkan terimakasih kepada FAJI, Pemda dan KONI serta semua lapisan masyarakat yang telah mendukung secara moril dan materil, sehingga kita bisa mengikuti kejuaraan dunia,” tutup Sepman.

Pada even itu, FAJI Sijunjung akan berlaga pada kategori Open Man dengan atlit Yudi Iprianto, Wengra D., Sapriwanto, Domi Eka Putra, Alfariq Pratama dengan pelatih Hendra Debong dan manager Fakhrul Razi Hidayah, S.Kom.

Sebagai informasi tambahan, Wengra juga tercatat sebagai petani milenial asal Nagari Koto Tuo dan telah mewakili Kecamatan IV Nagari pada lomba petani berprestasi tingkat Kabupaten Sijunjung beberapa waktu lalu.

Bersamaan, FAJI pun turut mengutus Galang Rambun Ramadhani guna mendapatkan lisensi Juri Internasional Arung Jeram dalam kejuaraan dunia dikampungnya “Upin-Ipin” itu.

(AG)

Dapatkan update berita terbaru dari  Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram  Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait